Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Apakah anda ingin memutihkan gigi dengan cepat, tetapi anda ingin melakukannya secara alami dan murah? Ada beberapa solusi rumah untuk memutihkan gigi secara instan yang mungkin hanya tersedia di dapur anda, anda hanya perlu menemukan cara menggunakannya. Jika anda berpikir bahwa satu-satunya cara untuk memutihkan gigi secara instan adalah dengan pergi ke dokter gigi dan melakukan prosedur mahal, anda salah.Kami akan mengajari anda beberapa pengobatan rumahan untuk memutihkan gigi secara instan yang tidak hanya akan memutihkan gigi anda, mereka juga tidak akan merusaknya, dan tidak akan mahal. Jadi kami kali ini akan menjelaskan cara memutihkan gigi secara cepat di rumah .


Mengapa memutihkan gigi secara alami di rumah?


Pertama-tama, salah satu alasan mengapa anda mencari cara memutihkan gigi secara cepat di rumah mungkin karena anda sudah tahu bahwa pemutihan gigi profesional tidak murah, juga tidak sehat. Pemutihan gigi profesional dapat membuat gigi anda sangat sensitif dan lemah. Jadi, karena itu mungkin, anda harus mencoba dan memutihkan gigi anda secara alami di rumah.

Salah satu opsi di pasaran untuk memutihkan gigi secara instan adalah strip pemutih . Namun, itu mahal dan bisa merusak gigi karena kandungan peroksida mereka. Sangat cepat untuk memutihkan gigi dengan strip pemutih, tetapi kami sarankan anda melihat ke rumah solusi untuk pemutihan gigi. Jadi mari kita temukan cara memutihkan gigi secara cepat di rumah.

Mengapa noda gigi?


Alasan mengapa anda perlu memutihkan gigi adalah karena makanan dan minuman tertentu menodai gigi kita. Gigi terbuat dari 3 lapisan, 2 yang paling eksternal, enamel dan dentin , adalah yang bertanggung jawab atas warna gigi. Mereka secara alami melemah seiring bertambahnya usia, tetapi jika kita mengonsumsi banyak junk food, mereka dapat menguning lebih cepat. Jadi, ketika kita berbicara tentang cara memutihkan gigi secara cepat di rumah, kita berbicara tentang memutihkan enamel dan dentin.Semua pengobatan rumah kita untuk memutihkan gigi secara instan juga akan berfungsi sebagai tindakan pencegahan , bersama dengan diet seimbang dan kebiasaan membersihkan gigi yang baik. Sekarang mari kita mulai cara memutihkan gigi secara cepat di rumah.

Berikut langkah-langkah Cara memutihkan gigi secara cepat di rumah :

1. Cara memutihkan gigi secara cepat di rumah - cara memutihkan gigi dengan baking soda


Anda mungkin pernah mendengar bahwa soda kue memutihkan gigi .Bahkan, ia mengandung sifat abrasif yang tidak terlalu keras pada gigi, tetapi cukup kuat untuk memutihkannya.Karena juga bersifat basa, ini menyeimbangkan pH di mulut kita, yang tidak hanya membantu memutihkan gigi, tetapi juga memerangi bau mulut.

Ada beberapa solusi rumah untuk memutihkan gigi secara instan dengan baking soda :


  • Cara paling sederhana untuk memutihkan gigi dengan baking soda adalah dengan menambahkan sedikit saja ke pasta gigi anda dan menyikat gigi anda.
  • Anda juga bisa menambahkan air secukupnya ke satu sendok teh soda kue dan membuat pasta yang bisa anda sikat atau gosok di gigi anda
  •  Alternatif yang kurang alami untuk memutihkan gigi dengan baking soda adalah dengan membuat pasta dengan peroksida alih-alih air

Cara memutihkan gigi dengan baking soda: resep baking soda strawberry


Berikut adalah resep yang sangat efektif untuk memutihkan gigi secara cepat di rumah. Ini dibuat dengan stroberi yang, berkat kandungan asam malatnya, membantu memutihkan gigi anda dengan cepat.

  •  ambil strawberry besar dan tumbuk dengan garpu
  •  tambahkan setengah sendok teh soda kue dan aduk sampai campuran busa
  •  letakkan di gigi anda dengan sikat gigi atau jari nda dan biarkan selama 5 menit
  •  Cuci mulutmu

Jangan gunakan baking soda untuk memutihkan gigi lebih dari sekali seminggu karena kekuatan abrasifnya.


2. Cara memutihkan gigi secara cepat di rumah - cara memutihkan gigi dengan lemon


Cara yang sangat alami dan efektif untuk memutihkan gigi secara instan adalah dengan menggunakan lemon dan buah jeruk lainnya. Buah jeruk membantu mulut kita menghasilkan lebih banyak air liur, yang merupakan pemutih gigi alami terbaik.

Berikut cara memutihkan gigi dengan lemon :

Anda dapat mencampur jus lemon dan air dalam jumlah yang sama, lalu merendam sikat gigi ke dalam campuran dan mengoleskannya pada gigi anda. Biarkan selama 5 menit dan kemudian bilas atau cuci gigi.

Pilihan lainnya adalah mengoleskan kulit lemon pada gigi anda. Ini akan langsung memutihkan gigi anda. Jangan gunakan lemon untuk memutihkan gigi lebih dari sekali seminggu.

Sekarang mari kita datang ke pengobatan rumah yang sangat alami untuk memutihkan gigi . Mereka luar biasa, tidak memiliki efek samping, anda dapat menggunakannya sebanyak yang anda inginkan, tetapi mereka tidak memutihkan gigi anda segera, anda perlu menggunakannya sebentar sebelum anda melihat gigi anda mulai memutih. Anda juga bisa mencampur lemon dengan garam laut untuk membersihkan dan memutihkan gigi anda.


3. Cara memutihkan gigi secara cepat di rumah - cara memutihkan gigi dengan pisang


Kulit pisang mengandung beberapa mineral yang baik untuk gigi, dan benar-benar obat alami untuk memutihkan gigi, tanpa bahan kimia!

Berikut cara memutihkan gigi dengan pisang :

Cukup gosok bagian dalam kulit pisang pada gigi anda setiap hari sesering yang anda mau, karena pisang tidak mengandung zat pengikis. Tunggu 2 menit lalu gosok gigi.


4. Cara memutihkan gigi secara cepat di rumah - cara memutihkan gigi dengan minyak kelapa



Ini benar-benar rahasia terbaik tentang cara memutihkan gigi secara cepat di rumah. Minyak kelapa digunakan sebagai pasta gigi di India. Minyak kelapa mengandung asam laurat, yang memerangi bakteri yang menyebabkan gigi menguning, sekaligus menjaga napas tetap segar. Anda dapat menggunakannya sesering yang anda inginkan, karena minyak kelapa tidak memutih, menghilangkan bakteri yang bertanggung jawab atas gigi kuning .Ini adalah obat rumah yang luar biasa untuk memutihkan gigi untuk gigi sensitif. Rasanya juga enak, dan murah.

Berikut cara memutihkan gigi dengan minyak kelapa :


Cara paling umum untuk memutihkan gigi dengan minyak kelapa disebut "penarik minyak" , yang berarti anda harus menggosok minyak kelapa pada gigi anda, baik dengan bantuan kain, atau dengan jari-jari anda. Bilas mulut anda dan gosok gigi anda. Ulangi setiap hari.

Cara lain memutihkan gigi dengan minyak kelapa adalah dengan membuat minyak kelapa dan baking soda pasta dengan hanya mencampur sedikit baking soda dengan satu sendok makan minyak kelapa. Anda bisa menambahkan minyak esensial yang bisa dimakan untuk menyegarkan nafas juga.

Anda juga bisa membuat pasta gigi minyak kelapa untuk penggunaan sehari-hari

Cara lain untuk memutihkan gigi secara alami di rumah termasuk menggosok kunyit atau kemangi langsung pada gigi anda.

Jadi, sekarang anda memiliki banyak pilihan cara memutihkan gigi secara alami cepat di rumah. Anda tahu cara memutihkan gigi dengan baking soda, cara memutihkan gigi dengan cepat tanpa memanggang soda, cara memutihkan gigi dengan lemon, pisang, dan minyak kelapa. Beri tahu kami jika anda tahu lebih banyak rahasia tentang cara memutihkan gigi secara cepat di rumah!